Click, to translate this blog!

Fellas, you're number

Senin, 29 Desember 2014

CARA MENGGUNAKAN BLOG

Blog ini dibuat khusus untuk siswa - siswi jurusan bahasa SMA Santa Ursula BSD. Dibuat dari generasi ke 16 jurusan bahasa SMA Santa Ursula BSD. Blog ini dibuat apa adanya, dengan kisah kami sehari - harinya, juga dengan berbagai emosi yang ada di saat kami muda sampai nanti ketika kami pun sudah lulus.
Blog ini tak hanya digunakan untuk sharing perasaan kami dengan berbagai beratnya dan kocaknya kehidupan kami, tetapi digunakan pula untuk mengumpulkan tugas.
Disini, terdapat berbagai label yakni label
"begin", sebagai label utama yakni bagaimana blog ini terbuat.
"pengumuman", sebagai pengumuman - pengumuman reuni dan berbagai pengumuman lainnya yang diperuntukkan untuk umum, dispesialkan pada jurusan bahasa, khususnya jurusan bahasa SMA Santa Ursula BSD.
"tugas", merupakan tugas - tugas kami disini.
"gen...", generasi sekian... seperti gen16 yang berarti generasi ke 16 jurusan bahasa SMA Santa Ursula BSD.
Dalam menggunakan blog ini pun diharuskan menjadi apa adanya tetapi dengan akal sehat dan hati nurani, yakni berfikir 2 kali ketika menulis blog, apakah ini akan membawa sara, apakah ini digunakan untuk sharing atau malah menjelek - jelekkan nama orang lain ? Dan berbagai macam hal lainnya, yang sesuai dengan akal sehat dan hati nurani.
Disisi blog kami, terdapat sebuah chat box, yang tentunya takkan kami hapus dan bisa dilihat history-nya, guna untuk mengenang, juga untuk chatting, memberi komentar dan sebagainya. Memberi komentar pun dipersilahkan menggunakan 2 cara, menggunakan chatbox atau langsung berkomentar di post yang ada.
Sekian, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar