Click, to translate this blog!

Fellas, you're number

Sabtu, 24 Mei 2014

rasanya gak pol klo gak ngepost

gw tadinya udah mau post kenangan" di kelas bahasa...
EEHH taunya udah ada ngepost --" wakakkaka gak jadi deh.


tp tetep gw akan ngepost.. rasanya gak pol klo gak ngepost

gw cuma mau bilang selamat karena kita akhirnya udah lulus bareng-bareng.
udah melalui semua pahit manis asem gurihnya di kelas bahasa.
biar bagaimanapun, gw harap kenangan kita tuh akan selalu ada di hati kalian masing-masing.
i already made one space on my heart special for abah <3
i will miss you guys.
masih banyak hal yang belom kita lakuin bareng-bareng. jadi kita emang ditakdiri belom boleh pisah~ kita masih harus nyelesaiin hal yang belom kita lakuin.





kangenin gw yaaaahh~~~~~ *tebar cinta*
jangan lupa kita harus reunian~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar